on . Hits: 52

PEROLEHAN SUARA SAMA, DUA PEGAWAI PA ANDOOLO DITETAPKAN SEBAGAI AGEN PERUBAHAN TAHUN 2022

 

Suasana pemilihan Agen Perubahan PA Andoolo Tahun 2022 (dok/Slamet)

pa-andoolo.go.id |04-01-2022

Andoolo,- PA Andoolo menggelar pemilihan Agen Perubahan Masa Kerja Tahun 2022. Pemilihan yang digelar di Ruang Media Center PA Andoolo tersebut akhirnya menetapkan dua pegawai potensial sebagai Agen Perubahan Tahun 2022 setelah keduanya memperoleh suara yang sama. Kedua Pegawai terpilih tersebut adalah Aman Susanto, SHI., MH. dan Ardiansyah Rusdin, SE.

Pemilihan sendiri dilaksanakan secara demokratis dan transparan. Pada tahap penjaringan bakal calon, setiap pegawai memiliki hak suara untuk memilih satu orang pegawai yang akan menjadi Calon Tetap Agen Perubahan. Dari 22 suara pemilih, memunculkan tiga nama pegawai dengan suara tertinggi menjadi Calon Tetap yaitu, Aman Susanto, SHI., MH., Ardiansyah Rusdin, SE., dan Atha Naufaldi, A.Md. 

Sama Kuat, Dua Kali Pemilihan Tanpa Pemenang

Pemilihan Agen Perubahan PA Andoolo Tahun 2022 menjadi sengit saat dalam pemilihan memunculkan dua calon dengan perolehan suara sama. Aman Susanto, SHI., MH., dan Ardiansyah Rusdin, SE., masing-masing memperoleh 10 suara, sedangkan Atha Naufaldi, A.Md., hanya mendapat dua suara dan dengan sendirinya tereliminasi dari perebutan posisi Agen Perubahan. Panitia Pemilihan akhirnya memutuskan untuk melakukan pemilihan ulang dengan memilih kedua calon yang memiliki suara yang sama tersebut.

Dalam penghitungan suara, Aman Susanto semula tampak akan memenangkan pemilihan setelah suaranya unggul dari Ardiansyah, akan tetapi Ardiansyah Rusdin mampu menyamakan posisi sehingga keduanya memperoleh suara yang sama yakni masing-masing 11 suara.

Setelah melakukan musyawarah, Panitia Pemilihan dan Pimpinan PA Andoolo akhirnya sepakat menetapkan kedua calon tersebut sebagai Agen Perubahan PA Andoolo Tahun 2022.

pemilihanagen 2

Penghitungan Suara Pemilihan Agen Perubahan PA Andoolo Tahun 2022 oleh Panitia (dok/Slamet)

Optimisme Agen Perubahan Terpilih dan Harapan Pimpinan PA Andoolo

Kedua Agen Perubahan terpilih dalam kampanye singkat sesaat sebelum pemilihan sama-sama menyatakan optimismenya mampu mengemban amanat sebagai Agen Perubahan PA Andoolo. Aman Susanto berharap PA Andoolo akan lebih maju jika semua pegawai bekerja sebagai sebuah Tim yang saling mendukung satu sama lainnya. Ia berharap posisinya sebagai Agen Perubahan akan mampu bekerjasama dengan semua pegawai. Sedangkan Ardiansyah Rusdin memiliki target untuk membawa PA Andoolo meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada tahun 2022 ini. Ardi, begitu ia disapa yakin semua pegawai PA Andoolo memiliki kemampuan untuk meraih target-target yang dibebankan tak terkecuali predikat WBK sekalipun, oleh karenanya sebagai Agen Perubahan ia akan berperan lebih aktif untuk mewujudkannya.

Sementara itu Ketua PA Andoolo, Ahmad Imron, SHI., MH.,  mengucapkan selamat kepada kedua calon terpilih. Ia menilai kedua calon terpilih layak dinobatkan sebagai Agen Perubahan PA Andoolo. Tantangan mempertahankan capaian tahun 2021 dan meningkatkannya pada tahun 2022 ini membutuhkan kerja keras untuk meraihnya. Oleh karenanya Ketua PA berharap kedua agen terpilih tersebut menjadi inspirator sekaligus leader bagi pegawai-pegawai lain untuk meraih kesuksesan. (im)

 

 

 

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kontak Kami :

Jln. Kompleks Perkantoran Pemda, Kon-Sel

Telephone : [0401] 3081587

WhatsApp : +6282349600750

E- Mail      : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.