on . Hits: 44

SEMAKIN TERDEPAN, PA ANDOOLO TERIMA PENGHARGAAN KPTA DI ACARA DISKUSI HUKUM PTA SULTRA

 

Foto Bersama Penerima Penghargaan Pengadilan Agama se-Wilayah PTA Sultra (dok.Natsir)

Andoolo - PA Andoolo mengikuti Bedah Berkas dan Diskusi Hukum yang diadakan oleh PTA Sulawesi Tenggara. Bertempat di Nirwana Buton Villa Bau bau, bedah berkas dan diskusi hukum ini dilaksanakan pada Rabu 29 September 2021 dan direncanakan akan berlangsung selama 3 hari.

Acara Bedah Berkas dan Diskusi Hukum dengan tema Meningkatkan Profesionalisme Hakim PA Sewilayah PTA Sulawesi Tenggara ini dibuka oleh Ketua PTA Sulawesi Tenggara, Drs. H. A. Muzakki, M.H. Setelah acara dibuka, dilanjutkan dengan pemberian penghargaan dari KPTA Sultra kepada Pengadilan Agama – Pengadilan Agama yang berprestasi di Wilayah Sulawesi Tenggara, salah satunya adalah PA Andoolo.

KPTA Sultra sangat mengapresiasi kinerja Pengadilan Agama Andoolo terutama dalam hal nilai SIPP yang selalu konsisten menunjukkan peningkatan hingga masuk 4 besar SIPP nasional. “Saya berharap PA Andoolo dapat mempertahankan dan terus meningkatkkan kinerja dan profesionalisme dalam penyelesaian perkara dan saya yakin PA Andoolo juga layak serta bisa meraih WBK kedepannya”, papar Muzakki.

Acara yang diikuti oleh Para Hakim dan Panitera sewilayah PTA Sultra ini diawali dengan pemaparan dari Wakil Ketua Andoolo, Kamariah, Sunusi, S.H., M.H. sebagai penyaji, dilanjut dengan pemaparan dari perwakilan PA Kendari, PA Unaaha, PA Bau-bau serta PA Rumbia sebagai para pembanding . [29|09|2021]

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kontak Kami :

Jln. Kompleks Perkantoran Pemda, Kon-Sel

Telephone : [0401] 3081587

WhatsApp : +6282349600750

E- Mail      : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.