on . Hits: 151

PA Andoolo Menerima Kegiatan PPL Siswa SMKN 7 Konawe Selatan

Berpose bersama Siswa SMKN 7 Konawe Selatan (dok/hady_pando)

 

pa-andoolo.go.id |19-07-2022

Andoolo - Sebagai upaya aktif Pengadilan Agama Andoolo untuk berperan dalam pembangunan SDM masyarakat sekitar, hari Selasa tanggal 19 Juli 2022 bertempat di ruang mediasi Pengadilan Agama Andoolo secara simbolis telah dilaksanakan acara penerimaan siswa Praktek Kerja Lapangan dari SMKN 7 Konawe Selatan.

Acara berlangsung dengan dibuka dengan sambutan oleh Sekretaris PA Andoolo, La Saleda S.H.,M.H., mewakili Ketua PA Andoolo yang berhalangan hadir dikarenakan sedang mengikuti Ujian Fit and Propper Test serta dipandu oleh Kepala Sub Bagian Perencanaan , Teknologi, Informasi, dan Pelaporan, Ardiansyah Rusdin S.E.,M.M. Sekretaris PA Andoolo menyambut baik kehadiran siswa-siswi yang akan melaksanakan PKL di Pengadilan Agama Andoolo. “Kami senang dan menyambut adik-adik sekalian supaya secara optimal melaksanakan kegiatan Praktek Kerja Lapangan tahun ini”. Kegiatan ini rutin dilaksanakan di PA Andoolo tiap tahunnya sebagai bentuk kerja sama antar instansi lainnya.

Lebih lanjut dalam sambutannya, Sekretaris PA Andoolo juga menyampaikan hal-hal yang perlu diperhatikan oleh para siswa yang mengikuti kegiatan PKL yang rencananya akan berlangsung selama 3 bulan lamanya ini. “Di kantor ini ada aturan-aturan yang perlu diperhatikan bagi semua pegawai ataupun yang melaksanakan kegiatan disini, mulai jam masuk dan pulang kantor, cara berpakaian, ketentuan-ketentuan yang wajib ditaati secara berintegritas,”dalam sambutannya.

Sebagai perwakilan SMKN 7 Konawe Selatan yang melakukan permohonan kerjasama ini, Rusni S.Pd mengapresiasi Pengadilan Agama Andoolo telah dengan menerima kehadiran 6 siswa-siswi yang akan melaksanakan kegiatan PKL. “Kami sebagai perwakilan SMKN 7 Konawe Selatan mengucapakan terima kasih sebesar-besarnya kepada pimpinan PA Andoolo telah mengizinkan siswa kami melaksanakan kegiatan rutin ini selama beberapa tahun terkahir,”ujar guru mata pelajaran kepegawaian ini.

Kemudian Rusni juga menjelaskan bahwa ia dan guru lainnya terus melaksanakan monitoring kepada siswa-siswinya agar tetap menjalankan tugas secara bertanggung jawab. “Saya berpesan kepada anak-anak bahwa yang dipakai di kantor ini adalah aturan kantor PA Andoolo bukan aturan sekolah, jadi jaga sikap dan perilaku.” pesan Rusni kepada siswanya.

Acara kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama dan penyerahan dokumen kegiatan oleh perwakilan SMKN 7 Konawe Selatan kepada pimpinan Pengadilan Agama Andoolo. (hd)

Comments  

0 #1 Kiera 2022-07-22 11:34
Touche. Solid arguments. Keep up the good work.

my webpage ... smm panel murah: http://merky.de/cq5di2
Quote

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kontak Kami :

Jln. Kompleks Perkantoran Pemda, Kon-Sel

Telephone : [0401] 3081587

WhatsApp : +6282349600750

E- Mail      : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.