on . Hits: 68

Tandatangani Kontrak Kerja Tahun 2021, PPNPN PA Andoolo Siap Jawab Kepercayaan

 

Penandatanganan kontrak kerja PPNPN PA Andoolo disaksikan oleh Pimpinan, Panitera dan Sekretaris serta PPK (pa-andoolo/natsir)

 

Andoolo, pa-andoolo.go.id- Sebanyak 8 orang Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) PA Andoolo menyatakan kesiapannya untuk menjawab kepercayaan pimpinan yang telah memperpanjang masa kerja mereka untuk satu tahun ke depan.

Kesiapan tersebut mereka sampaikan sesaat sebelum penandatanganan Kontrak Kerja yang dilaksanakan pada Senin (04/01/2021) di Ruang Media Center PA Andoolo. Tampak hadir dalam momen tersebut adalah Ketua dan Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris dan Pejabat Pembuat Komitmen PA Andoolo.

Sosialisasi Peraturan Dirjen Badilag

Dalam kesempatan tersebut disosialisasikan juga Peraturan Dirjen Badan Peradilan Agama (Badilag) Nomor: Per-1/DJA/2020 Tentang Manajemen Kinerja Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Di Lingkungan Direktorat Badan Peradilan Agama. Wakil Ketua PA Andoolo, Sudirman, SHI., ME., menyampaikan bahwa peraturan Dirjen Badilag tersebut mengatur tentang kinerja tenaga PPNPN. Ia menambahkan bahwa dengan keluarnya aturan tersebut dalam banyak hal tidak ada perbedaan antara PNS dan Non PNS di lingkungan Peradilan Agama dalam pengukuran kinerja. Wakil Ketua berharap semua tenaga PPNPN membaca peraturan tersebut sehingga memahami aturan dan ketentuan terkait kinerja PPNPN.

spk

Penyerahan SK dan pemberian ucapan selamat kepada PPNPN tahun 2021 (pa-andoolo/natsir)

Tingkatkan Kemampuan dan Niatkan Ibadah

Sementara itu Ketua PA Andoolo, Ahmad Imron, SHI., MH., berpesan agar Pegawai Non PNS selalu meningkatkan kemampuannya. Ia mengingatkan, saat ini dan masa-masa yang akan datang hanya mereka yang memiliki skill dan kemampuan lebihlah yang bisa bertahan untuk tetap mengabdi di lembaga peradilan. Hal ini menurutnya merupakan implikasi logis dari semakin tingginya target capaian yang ditetapkan baik oleh Badilag maupun oleh Mahkamah Agung.

Ahmad Imron juga berpesan agar para tenaga PPNPN tidak mudah mengeluh, sebaliknya tetap bersemangat dalam menjalankan tugas. "Mengeluh akan menjadikan beban kerja kita semakin berat, sebaliknya kita harus tetap optimis dan tetap semangat. Niatkan ibadah dalam menjalankan pekerjaan-pekerjaan kita." pungkasnya.

Selamat bertugas PPNPN Pando, Maju berprestasi...!!!

 

 

 

Add comment

Hubungi Kontak Kami :

Jln. Kompleks Perkantoran Pemda, Kon-Sel

Telephone : [0401] 3081587

WhatsApp : +6281245591804

E- Mail      : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.