on . Hits: 82

Ada BRI di PTSP, Berperkara Di PA Andoolo Sekarang Jadi Lebih Mudah 

mou bri1

Ketua PA Andoolo dan Pimpinan BRI menunjukkan dokumen kerjasama yang baru ditandatangani (pa-andoolo/doc.ardi)

 

Penulis: Tim pa-andoolo.go.id | Editor: Imron

Andoolo, pa-andoolo.go.id,- Kabar baik bagi masyarakat Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) khususnya bagi masyarakat yang hendak berperkara di PA Andoolo. Dalam waktu dekat masyarakat yang mendaftarkan perkara di PA Andoolo tidak perlu repot lagi datang ke Kantor BRI untuk membayar biaya perkaranya karena pihak BRI akan membuka layanan khusus bagi para pihak berperkara di Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) PA Andoolo.

Kepastian kabar tersebut mengemuka setelah pada hari Senin, 22 Februari 2021, terjadi pertemuan dua belah pihak di Kantor PA Andoolo. Pertemuan antara Ketua PA Andoolo, Ahmad Imron, SHI., MH., dengan perwakilan pimpinan Bank BRI Cabang Kendari tersebut kemudian ditindaklanjuti dengan penandatanganan perjanjian kerjasama.

Sesaat sebelum penandatanganan, pihak Bank BRI di depan seluruh pegawai PA Andoolo menyampaikan jika Bank BRI siap membantu PA Andoolo untuk memberikan palayanan terbaik dan termudah bagi masyarakat. Dukungan Bank dalam hal ini adalah dengan menempatkan seorang petugas Bank di PTSP PA Andoolo. Selain itu BRI juga melengkapi layanannya dengan fasilitas mesin EDC (Electronic Data Capture), dan untuk mendukung aktifitas bendahara PA Andoolo, pihak BRI juga memberikan layanan CMS (Cash Management System).

Menanggapi kerjasama yang ia tandatangani dengan pihak Bank BRI, Ahmad Imron, menyatakan bahwa PA Andoolo berkomitmen untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. "Layanan Bank merupakan salah satu yang paling dibutuhkan para pihak yang berperkara di PA Andoolo, karena kita tahu jika mereka membayar di Bank, selain lokasinya jauh, tidak adanya transportasi umum, masyarakat juga harus mengantri di Bank, yang tentunya membutuhkan waktu yang lama" jelasnya.

Saat ditanya tentang adanya layanan lain untuk kemudahan masyarakat yang akan diberikan PA Andoolo, Imron menjawab "PA Andoolo akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Konsel, bahkan disaat masyarakat belum berfikir" candanya.

 

Comments  

0 #1 Fauzy Arizona 2021-02-24 11:28
Semakin Sukses untuk PA Andoolo, Inovasi nya menginspirasi Kami.. dan sehat terus serta semakin sukses untuk Bp. Ketua..
Quote

Add comment

Hubungi Kontak Kami :

Jln. Kompleks Perkantoran Pemda, Kel. Potoro

     Kec. Andoolo, Kab. Kon-Sel. Kode POS 93811

Telephone : [0401] 3081587

WhatsApp : +6281245591804

E- Mail      : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.