on . Hits: 84

Ikuti Bimbingan dan Evaluasi Pembangunan ZI, PA Andoolo Petik Pelajaran Penting

bimzi

Menyimak pemaparan Dirjen Badilag di acara Bimbingan dan Evaluasi ZI secara Virtual (pa-andoolo/doc.ardi)

Penulis: Ardiansyah | editor: Imron

Andoolo, pa-andoolo.go.id,- PA Andoolo mendapat pelajaran penting dalam persiapan pembangunan Zona Integritas (ZI) tahun 2021. Hal tersebut diperoleh dari bimbingan dan evaluasi pembangunan ZI yang digelar oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama (Badilag) pada Senin, 22 Februari 2021.

Acara yg digelar secara virtual ini diikuti oleh Ketua Pengadilan Tingkat Banding dan Ketua Pengadilan Tingkat Pertama seluruh Indonesia dengan didampingi oleh tim ZI masing-masing.

Terhubung melalui tautan Zoom Meeting, Ketua dan Wakil Ketua disertai seluruh pegawai PA Andoolo yang berada di ruang Media Center PA Andoolo tampak fokus mengikuti penyampaian para pemateri.

Dirjen Badilag Dr. Drs. H. Aco Nur S.H., M.H., memulai sambutan pembukaan dengan memberi semangat pada semua satker untuk mewujudkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). “..untuk semua satker khususnya yg belum berhasil, tetap semangat untuk mewujudkan predikat WBK. Kegagalan dalam meraih predikat WBK/WBBM tahun 2020 adalah suatu keberhasilan yang tertunda” pesannya.

Lebih lanjut, mantan Kepala Badan Urusan Administrasi (KABUA) Mahkamah Agung ini, mencatat setidaknya ada tiga hal yang harus diperhatikan dalam mewujudkan predikat WBK, yaitu monitoring dan evaluasi, manajemen media dan kualitas layanan kepada pencari keadilan. Ia berpesan agar semua satker hendaknya memperhatikan ketiga hal ini untuk mewujudkan predikat WBK.

Seusai acara, Ketua PA Andoolo, Ahmad Imron, SHI., MH., merasa terbantu atas inisiatif Badilag dalam memberikan bimbingan kepada semua satker. Menurutnya, bimbingan ini sangat membantu untuk membuat langkah awal yang cepat dan tepat dalam pembangunan ZI mewujudkan predikat WBK pada tahun 2021 ini.

Add comment

Hubungi Kontak Kami :

Jln. Kompleks Perkantoran Pemda, Kel. Potoro

     Kec. Andoolo, Kab. Kon-Sel. Kode POS 93811

Telephone : [0401] 3081587

WhatsApp : +6281245591804

E- Mail      : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.