on . Hits: 72

Memupuk Optimisme, PA Andoolo Adakan

Rapat Persiapan Pengusulan Penilaian ZI Tahun 2021

 

Rapat persiapan dalam upaya meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) (pa-andoolo/doc.natsir)

 Penulis: Najiatul | Editor: Imron

Andoolo, pa-andoolo.go.id- Tim ZI PA Andoolo memulai persiapan dalam upaya meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dengan mengadakan Rapat Persiapan Pengusulan Penilaian ZI ke Badilag, pada Senin 15 Januari 2021. Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua PA Andoolo, Sudirman M., S.H.I., M.E. yang juga Ketua TIM Pembangunan ZI.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Andoolo, Ahmad Imron, S.H.I., M.H berpesan agar Tim bekerja lebih untuk mewujudkan predikat WBK bagi PA Andoolo. Ia mengingatkan, bahwa tujuan utama ZI bukanlah semata-mata mendapatkan piagam penghargaan, tetapi pada bagaimana merubah pola pikir dan budaya kerja dari yang semula lambat, minta dilayani dan koruptif kepada budaya baru yang lebih produktif, bersih, melayani dan bebas dari korupsi. “Kita tidak cukup hanya melakukan pembangunan ZI dan meraih predikat WBK, sementara predikat itu tidak berdampak pada kepuasan masyarakat yang kita layani. Tugas kita sekarang adalah bagaimana kita aktif menawarkan dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat” imbuhnya.

Rapat persiapan dalam upaya meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) (pa-andoolo/doc.natsir)

Dalam rapat Pemantapan ZI kali ini diadakan pula evaluasi atas capaian pembangunan ZI di tahun 2020 serta merumuskan kegiatan-kegiatan yang akan direalisasikan dalam mewujudkan predikat WBK Tahun 2021. Juga dibahas tentang rencana pembuatan atribut ZI, yang akan digunakan sebagai identitas PA Andoolo dalam pembangunan ZI agar seluruh pegawai memiliki semangat untuk baik dalam rangka meraih penghargaan WBK dari Kemenpan RB maupun untuk mengamalkannya dalam pelayanan di Kantor PA Andoolo.

Sebagai kesimpulan, disepakati setiap koordinator Area ZI untuk mengadakan pembaruan data-data yang diperlukan serta memastikan setiap area telah sesuai dengan standar penilaian yang telah ditentukan.

Comments  

0 #1 Sudirman 2021-02-15 19:04
Mantap untuk merai Prestasi puncak sangat ditentukan oleh kokohnya pondasi
Quote

Add comment

Hubungi Kontak Kami :

Jln. Kompleks Perkantoran Pemda, Kel. Potoro

     Kec. Andoolo, Kab. Kon-Sel. Kode POS 93811

Telephone : [0401] 3081587

WhatsApp : +6281245591804

E- Mail      : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.