on . Hits: 109

Pimpinan PA Andoolo Berikan Reward Kepada 2 Pegawai Peraih Penilaian Kinerja Tertinggi

reward 1

Penyerahan piagam penghargaan oleh Ketua PA Andoolo (pa-andoolo/doc.natsir)

Andoolo, pa-andoolo.go.id,- Aniq Fitrotul Izza, SHI., dan Muhammad Fadli Farid, SHI., dinobatkan sebagai pegawai PA Andoolo dengan kinerja tertinggi selama periode triwulan satu tahun 2021. Penobatan kedua pegawai tersebut menjadi yang terbaik diumumkan langsung oleh Ketua PA Andoolo, Ahmad Imron, SHI., MH., dalam acara Apel & Doa Bersama, Rabu, 21 April 2021.

Aniq Fitrotul Izza, SHI., yang mewakili unsur PNS dinilai cukup layak menerima penghargaan tersebut mengingat kontribusi yang besar terhadap peningkatan kinerja PA Andoolo. Sebagai Hakim senior, selain harus menunaikan tugas-tugasnya sebagai Ketua Majelis, ia terlibat aktif dalam setiap kegiatan kantor. Tidak mengherankan jika ia terpilih sebagai Agen Perubahan PA Andoolo tahun 2021.

Selain menjalankan tugas sebagai Agen Perubahan, Aniq, begitu ia disapa, juga memegang peranan yang penting dalam Tim pembangunan Zona Integritas (ZI) PA Andoolo, dimana yang bersangkutan duduk sebagai Koordinator Area I (Manajemen Perubahan) dan Area V (Penguatan Pengawasan). Karena keaktifannya, tak pelak namanya muncul dalam banyak SK-SK yang diterbitkan oleh pimpinan PA Andoolo.

reward 2

Penyerahan piagam oleh Wakil Ketua PA Andoolo (pa-andoolo/doc.natsir)

Dari unsur tenaga PPNPN memunculkan nama Muhammad Fadli Farid, SHI., mengungguli 7 tenaga PPNPN lain. Munculnya nama Fadli menjadi kejutan, mengingat selama ini ia kalah populer dengan nama-nama yang sebelumnya pernah meraih prestasi serupa di lingkungan PA Andoolo. Fadli Farid bertugas di PTSP PA Andoolo sejak tahun 2019, sebelumnya ia pernah menjalankan tugas sebagai Driver. Selain disibukkan dengan tugas-tugas layanan PTSP, bapak satu anak ini juga menjadi pendukung bagi tugas-tugas Hakim dalam menganonimisasi dan upload Putusan di SIPP serta menjadi penghubung antara PA Andoolo dengan pihak KUA dalam pelaksanaan Sidang Keliling.

Penilaian kinerja PPNPN PA Andoolo tahun 2021 ini dilaksanakan dengan sistem yang cukup ketat dan transparan. Penilaian diberikan oleh seluruh pegawai dengan memberikan nilai pada masing-masing kategori penilaian yang telah ditentukan, yang meliputi; Kinerja dan Inisiatif, Kedisiplinan, Etika dan Dedikasi.

Sementara itu Ketua PA Andoolo dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada kedua pegawai atas pencapainnya. Ia berpesan bahwa penghargaan yang diterimanya akan menjadi pelecut dalam meningkatkan kinerja dan menjadi inspirasi bagi pegawai lain. "Jangan terbuai dengan penghargaan, tapi jadikan penghargaan itu sebagai tantangan untuk meraih yang lebih baik lagi" pungkasnya. (Tim TI Pando)

 

Add comment

Hubungi Kontak Kami :

Jln. Kompleks Perkantoran Pemda, Kon-Sel

Telephone : [0401] 3081587

WhatsApp : +6281245591804

E- Mail      : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.