on . Hits: 64

 Obras Batik, Cara PA Andoolo Tingkatkan SDM Bidang TI

obras insta

Icon Program Obras Batik PA Andoolo (pa-andoolo/doc.Tim TI)

Andoolo, pa-andoolo.go.id,- Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi (TI) dan Pelaporan PA Andoolo meluncurkan program dialog tentang TI yang dikemas dalam tajuk Obrolan Santai Bahas TI dan Komunikasi atau disingkat dengan "Obras Batik".

Edisi perdana Obras Batik resmi dimulai pada Selasa, 20 April 2021 dengan menghadirkan Ketua PA Andoolo, Ahmad Imron, SHI., MH., sebagai pemantik obrolan. Dipandu oleh Kasubag TI, Ardiansyah Rusdin, SE., Obras Batik edisi perdana ini mengangkat bahan obrolan yang sangat menarik terkait peran Media Sosial bagi pengadilan.

Menurut Ardiansyah, konsep Obras Batik dikemas secara santai dan tidak terkesan formal. Tujuannya agar semua peserta yang sebagian besar adalah Tim TI PA Andoolo bisa menyampaikan ide dan gagasannya untuk kemajuan TI PA Andoolo. "Harapan kami, PA Andoolo akan memiliki SDM-SDM yang kompeten dalam bidang TI guna mendukung tercapainya program Badilag dan Mahkamah Agung yang berbasis TI" jelasnya.

foto obras

Suasana obrolan dalam Obras Batik PA Andoolo (pa-andoolo/doc.fadli)

Sementara itu Ketua PA Andoolo di tempat acara menyampaikan apresiasinya kepada Kasubag Perencanaan, TI dan Pelaporan atas gagasan program Obras Batik. Menurutnya, saat ini semua layanan pengadilan dijalankan dengan menggunakan aplikasi, dan karenanya semua aparat pengadilan dituntut untuk memahami dan menguasai TI. Ia berharap program Obras Batik PA Andoolo akan menjadi sarana mencetak SDM-SDM yang handal. (Tim TI Pando)

Add comment

Hubungi Kontak Kami :

Jln. Kompleks Perkantoran Pemda, Kon-Sel

Telephone : [0401] 3081587

WhatsApp : +6281245591804

E- Mail      : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.