on . Hits: 31

Ekspose Hasil Pengawasan, Ini Pesan Hatiwasda

pengawasan21

Suasana ekspose hasil pengawasan Hatiwasda PTA Kendari di ruang Media Center PA Andoolo (pa-andoolo/doc.natsir)

Penulis: najiatul I. | Editor: imron

Andoolo, pa-andoolo.go.id,- Setelah sejak Kamis, 25 Maret 2021 melaksanakan tugas pengawasan, Drs. H. Masykur, M.H., Hakim Tinggi Pengawas Daerah (Hatiwasda) PTA Kendari didampingi Rusdiyanto, S.E. Kasub Kepegawaian PTA Kendari menyampaikan ekspose hasil pengawasannya dihadapan semua pegawai PA Andoolo pada Jum'at, 26/03/2021. "Pengawasan ini tidak bertujuan untuk mencari-cari kesalahan", buka H. Masykur memulai penyampainnya. Ia menambahkan "Fungsi pengawasan lebih pada usaha agar tupoksi dijalankan tetap sesuai relnya". 

Menurut Pak H. Masykur, begitu ia disapa, secara umum PA Andoolo telah menjalankan pekerjaan dengan baik. Meskipun begitu pihaknya mencatat beberapa berkas perkara yang sempat dicek terdapat kekurangsempurnaan akibat kurang teliti. Oleh karenanya ia berpesan agar majelis hakim maupun panitera untuk lebih teliti. Khususnya terhadap berkas-berkas yang dimintakan Banding. "Buat tim untuk memeriksa berkas sebelum di kirirmkan ke PTA", pungkasnya.

Selain berkas, Hatiwasda juga memeriksa fasilitas layanan publik seperti PTSP, Ruang Tunggu dan juga Toilet. Dalam hal ini ia menyampaikan apresiasinya karena fasilitas layanan para pihak tampak bersih dan berfungsi dengan baik. Ia optimis dari sisi sarana prasarana PA Andoolo layak meraih predikat WBK. 

Sementara itu, Ahmad Imron, Ketua PA Andoolo menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Tim Pengawas dari PTA Kendari. Ia menyatakan akan segera menindaklanjuti catatan yang diberikan oleh Tim, juga akan mengadakan evaluasi guna memastikan hasil kerja yang lebih baik lagi. 

Sebelum acara ekspose ditutup, untuk membakar semangat, Ketua PA Andoolo meminta kepada semua pegawai PA Andoolo untuk bersama-sama memekikkan yel-yel "Pando Maju Berprestasi". Acara ditutup dengan serah terima kontrak kinerja dari Hatiwasda, Drs. H. Masykur, MH. kepada Ketua PA Andoolo, Ahmad Imron, SHI., MH. 

Add comment

Hubungi Kontak Kami :

Jln. Kompleks Perkantoran Pemda, Kon-Sel

Telephone : [0401] 3081587

WhatsApp : +6281245591804

E- Mail      : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.