on . Hits: 49

PA Andoolo Kembali Ditinggal Pegawai Senior

Pengantar Alih Tugas Hayad Jusa, S.Ag (Dok.Natsir)

Penulis : Eka Yunita | Editor : Imron

Andoolo, pa-andoolo.go.id – PA Andoolo kembali harus kehilangan pegawai senior. Setelah beberapa bulan lalu Panitera Muda (Panmud) Gugatan, Salahuddin, SHI., MH., berpindah tugas ke PA Wangi Wangi, kali ini giliran Hayad Jusa, S.Ag., Panitera Muda Permohonan yang mutasi ke PA Sengkang untuk menjadi Panitera Pengganti.

Pak Hayad, begitu ia disapa, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada keluarga besar PA Andoolo pada acara Pengantar Alih Tugas yang digelar Rabu malam (16/2/2021). Ia juga tidak menutupi rasa sedihnya akan meninggalkan PA Andoolo. “Terus terang saya bersedih akan meninggalkan PA Andoolo, Tempat dimana saya selama 6 tahun terakhir mengabdi. Karenanya saya meminta maaf kepada keluarga besar PA Andoolo jika selama bekerja bersama ada kesalahan” pungkasnya.

Mewakili keluarga besar PA Andoolo, Abd Latif menyampaikan kesan dan pesannya kepada Pak Hayad yang ia sebut sebagai sosok ayah. Dalam pandangannya Hayad Jusa, adalah figur pegawai yang tekun dan bertanggungjawab dalam mengerjakan tugasnya. “Pak Hayad, sangat dekat dan peduli dengan semua pegawai” imbuh Abdul Latif.

Pengantar Alih Tugas Hayad Jusa, S.Ag (Dok.Natsir)

Dalam sambutan pengantar tugas, Ketua Agama Pengadilan Agama Andoolo, Ahmad Imron, S.H.I., M.H., juga menyampaikan ucapan terima kasih atas prestasi dan dedikasi pak Hayad selama bekerja di PA Andoolo. “Enam tahun bukanlah waktu yang singkat, banyak kontribusi yang telah diberikan pak Hayad kepada Pengadilan Agama Andoolo”. Ketua yakin, dengan kapabilitas dan dedikasi yang dimiliki selama ini, Pak Hayad tidak akan kesulitan untuk menempuh tugas di tempat yang baru.

Acara pelepasan ditutup dengan pembacaan doa, dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan dan foto bersama keluarga besar PA Andoolo.

Comments  

0 #1 Sudirman 2021-02-17 19:52
Selamat bertugas ditempat yg baru, semoga sukses
Quote

Add comment

Hubungi Kontak Kami :

Jln. Kompleks Perkantoran Pemda, Kel. Potoro

     Kec. Andoolo, Kab. Kon-Sel. Kode POS 93811

Telephone : [0401] 3081587

WhatsApp : +6281245591804

E- Mail      : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.