on . Hits: 40

Rapat Monev Bulanan, Ketua PA Tekankan Hal ini

refleksi

Suasana rapat PA Andoolo (pa-andoolo/doc.natsir)

Andoolo, pa-andoolo.go.id- Memasuki pekan kedua Bulan Februari 2021, PA Andoolo mengadakan rapat rutin bulanan monitoring dan evaluasi (Monev). Dipimpin langsung oleh Ketua PA Andoolo, Ahmad Imron, SHI., MH., didampingi Wakil Ketua Sudirman M, SHI., ME., rapat berjalan sesuai agenda dimulai pada jam 09.00 dan ditutup jam 11.30 Wita.

Beberapa program kerja yang telah direncanakan sebelumnya, mampu direalisasikan pada bulan Januari dan beberapa yang lain belum terlaksana. Menanggapai hal ini, Ketua PA Andoolo menyampaikan bahwa program yang belum terlaksana menjadi prioritas untuk segera dilaksanakan pada bulan Februari. Dalam hal ini, Ahmad Imron berpesan kepada para pejabat dilingkungan Kepaniteraan maupun Kesekretariatan untuk mampu memetakan skala prioritas dalam pelaksanaan program kerja. 

Terkait penyelesaian perkara, Ketua PA memberi apresiasi kepada Hakim-Hakim dan jajaran Kepaniteraan karena di awal tahun 2021 ini telah mampu bekerja secara optimal. Rapor SIPP bulan Januari sebagaimana yang telah di release oleh website Badilag menempatkan PA Andoolo pada posisi ke-11 pada tanggal 27 Januari 2021. Posisi PA Andoolo sempat menempati peringkat 1 pada tanggal 15 Januari 2021. Untuk diketahui hingga penutupan bulan Januari 2021, PA Andoolo meregister perkara sejumlah 85 perkara, dengan rincian 74 perkara gugatan dan 11 perkara permohonan. Dari 85 perkara masuk tersebut, sebanyak 42 perkara telah diputus dan diminutasi sepanjang bulan Januari. 

Diakhir rapat, Ketua PA menekankan agar semua pegawai PA Andoolo untuk selalu menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas dan kewajiban, meningkatkan kinerja dan tetap teliti dengan berpatokan pada kaidah dan aturan yang telah digariskan terutama dalam penyelesaian perkara. Ia mengingatkan tahun ini akan banyak tantangan pekerjaan yang harus disukseskan, selain menjaga kondisi lingkungan dan pegawai tetap sehat di masa pandemi covid-19, juga ada tuntutan untuk mempertahankan status akreditasi pada surveillence APM dan meraih predikat WBK.

 

Add comment

Hubungi Kontak Kami :

Jln. Kompleks Perkantoran Pemda, Kel. Potoro

     Kec. Andoolo, Kab. Kon-Sel. Kode POS 93811

Telephone : [0401] 3081587

WhatsApp : +6281245591804

E- Mail      : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.