PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN PANITERA SERTA PELEPASAN PURNABAKTI PANITERA

 

 

 

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Panitera oleh Ketua Pengadilan Agama Andoolo

Promosi dan mutasi terus bergulir di lingkungan Badan Peradilan Agama,  tak terkecuali di Pengadilan Agama Andoolo. Ketua Pengadilan Agama Andoolo Drs. Abd. Hafid, S.H.,M.H. melantik Panitera yang baru atas nama Hamzah Saleh, S.Ag.,M.H. pada hari Kamis, 6 April 2017 yang bertempat di ruang sidang Utama Pengadilan Agama Andoolo. 

Bapak Hamzah Saleh, S.Ag.,M.H.sebelumnya menjabat sebagai Wakil Panitera Pengadilan Agama Pasarwajo Berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama, Nomor: 184/DJA/KP.04.6/SK/02/2017, tanggal 27 Februari 2017, telah diangkat dalam Jabatan Panitera pada Pengadilan Agama Andoolo.

Bapak Hamzah Saleh, S.Ag.,MH. bersama keluarga

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan tersebut dilaksanakan pada pukul. 10.00 WITA Dihadiri oleh Ketua, para Hakim, Pejabat Struktural dan fungsional, Kepaniteraan, Kesekretariatan, Pegawai dan Staff serta para tamu undangan.

Dalam sambutannya Ketua PA Andoolo meminta agar kepada pejabat yang baru dilantik untuk memberikan integritas dan loyalitas yang tinggi serta mampu bekerjasama dengan pejabat yang lain, “Semoga Bapak Panitera yang baru dapat memberikan angin segar dan perubahan yang bermanfaat bagi PA Andoolo agar lebih baik lagi kedepannya”. dan dengan Pelantikan Panitera yang baru tersebut sedikit banyaknya sangat membantu proses kinerja di Pengadilan Agama Andoolo.

Drs. Abbas Panitera Yang Telah Memasuki Purnabakti

Diakhir pengarahannya  Ketua Pengadilan Agama Andoolo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitera yang memasuki Purnabakti dan telah mengabdi selama 23 tahun, selain itu beliau juga mengucapkan selamat kepada saudara Laode Muhammad Akhmar, SH.,MH. yang mendapat mutasi dan promosi Panitera Pengganti di Pengadilan Agama Pasarwajo.

Akhirnya, acara pelantikan Panitera baru PA Andoolo tersebut, ditutup dengan doa bersama yang dipandu oleh Hayad Jusa, S.Ag. sekaligus Menjabat sebagai Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Andoolo dan selanjutnya acara ditutup dengan ramah tamah (Ris)

 

 

 

Versi cetak


Artikel Terkait

   

Hakim dan Pegawai

Polling Suara

Bagaimana Pelayanan Petugas Kami ?

 

Kalender

« Jul 2018 »
M S S R K J S
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31 1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11

Pesan Singkat

Pengumuman