PELANTIKAN DAN PELEPASAN WAKIL KETUA PA ANDOOLO

 

Pelantikan dan Pengamblan sumpah Wakil Ketua PA Andoolo

Pada hari ini senin tanggal 11 April 2016 bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Andoolo Wakil Ketua Pengadilan Agama Andoolo dilantik. Pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengdilan Agama Andoolo Drs. Abd. Hafid, SH.,MH. berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor : 0477/DJA/KP.04.6/SK/II/2015 tanggal 15 Februari 2016, mengangkat Mohammad Arif, S.Ag. MH. menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Andoolo, sebelumnya menjabat sebagai Hakim Pengadilan Agama Mamuju mendapat promosi sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Andoolo,  Beliau menggantikan Drs. Ilyas yang secara bersamaan mendapat promosi menjadi Ketua Pengadilan Agama Makale.

Pelantikan Saudara Abd. Latif sebagai Jurusita Pengadilan Agama Andoolo

Setelah Mohammad Arif, S.Ag. MH. dilantik dan diambil sumpah jabatan, saudara Abd. Latif juga dilantik dan diambil sumpah jabatannya menjadi Jurusita Pengadilan Agama Andoolo berdasarkan SK Ditektur Jendral Badan Peradilan Agama No. 936/Kp.04.6/SK/02/2016 Tanggal 26 Februari 2016. sebelumnya menjabat sebagai Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Andoolo.

Foto bersama Bupati Konawe Selatan

Ketua Pengadilan Agama Andoolo dalam arahannya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Pengadilan Agama Andoolo kepada pejabat yang baru dilantik, semoga bisa menjalankan amanah sebagai Wakil Ketua yang Profesional dan Proporsional, berakhlaqul karimah dengan baik dan jujur-jujur sesuai dengan tanggung jawab yang diembankan. Selanjutnya ketua pengadilan Agama Andoolo mengharapkan kepada pejabat yang baru dilantik bisa bekerja sama dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat khususnya para pencari keadilan. Kerja sama antara Ketua, Wakil Ketua dan Panitera/Sekretaris dan seluruh Karyawan ( Hakim dan Seluruh Pegawai ) adalah ibarat subuah kapal yang sedang berlayar, demikian Pak Ketua memberikan perumpamaan betapa pentingnya kerjasama

Pemberian kenang-kenangan dari Pegawai Pengadilan Agama Andoolo

Setelah berakhirnya acara pelantikan dan sumpah jabatan pejabat Pengadilan Agama Andoolo dilanjutkan dengan acara perpisahan/Pengantar Tugas Bapak Drs. Ilyas yang mendapat promosi menjadi Ketua Pengadlan Agama Makale, dan Bapak Drs. Abd. Rahman yang mendapat promosi menjadi Wakl Ketua Pengadlan Agama Palopo.  Pada acara perpisahaan ini turut hadir Bupati Konawe Selatan Bapak Surunuddin Dangga. Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan tersebut diakhiri dengan pembacaan doa oleh La Saleda, SH., serta pemberian kenang-kenangan dar seluruh pegawai.

 

 

 

Versi cetak


Artikel Terkait

   

Hakim dan Pegawai

Polling Suara

Bagaimana Pelayanan Petugas Kami ?

 

Kalender

« Oct 2018 »
M S S R K J S
30 1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 31 1 2 3
4 5 6 7 8 9 10

Pesan Singkat

Pengumuman




Live Chat