on . Hits: 39

Jadikan Rapat sebagai Media Komunikasi dua arah

Demi terwujudnya Good Governance di PA Andoolo

Andoolo | pa-andoolo.go.id

Jumat, 02 Oktober 2020. Mengawali kinerja di bulan Oktober 2020 ini, Pengadilan Agama Andoolo menggelar rapat Monitoring dan Evaluasi. Rapat yang dimulai pukul 14.00 WITA ini dihadiri oleh seluruh unsur aparat Pengadilan Agama Andoolo.

Rapat Monitoring dan Evaluasi ini dimulai dengan pembacaan hasil rapat bulan sebelumnya dan rencana kerja bulan berjalan yang diawali dari bagian Kepaniteraan dan dilanjutkan dengan bagian Kesekretariatan. Rapat dilanjutkan dengan paparan dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Andoolo, Bapak Sudirman M., S.H.I., M.H. terkait sosialisasi SOP yang berlaku di Pengadilan Agama Andoolo. Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan aparatur Pengadilan Agama Andoolo bisa memahami arti dari simbol-simbol yang digunakan dalam SOP sehingga SOP bukan sekedar pajangan namun bisa benar-benar dipahami dan diterapkan dalam segala lini layanan di Pengadilan Agama Andoolo.

Sebagai paparan pamungkas kesempatan diberikan kepada Ketua Pengadilan Agama Andoolo, Bapak Ahmad Imron, S.H.I., M.H., yang menyatakan komitmennya untuk membawa Pengadilan Agama Andoolo lebih maju dan berprestasi dalam bidang Teknologi dan Informasi (TI) terutama dalam pengelolaan website. Lebih lanjut beliau mengharapkan keterlibatan dan peran aktif dari seluruh aparatur Pengadilan Agama Andoolo untuk memajukan website Pengadilan Agama Andoolo terutama bagi tim TI yang telah terbentuk dan tergabung dalam grup Pando hitech.

Rapat ini ditutup dengan masukan oleh Hakim PA Andoolo agar dalam rapat selanjutnya bisa dimanfaatkan sebagai media komunikasi dua arah, yakni rapat bukan sekedar sarana penyampaian kebijakan yang bersifat top down namun sekaligus tempat menampung masukan, ide, saran yang berasal dari seluruh unsur aparatur Pengadilan Agama Andoolo atau bisa dikatakan bersifat bottom up demi terwujudnya good governance di Pengadilan Agama Andoolo. (@afizzashofia)

Add comment


Security code
Refresh