on . Hits: 65

Opening Meeting Assesment Internal APM Surveillance Ke 2

Andoolo | pa-andoolo.go.id

Andoolo, Kamis, 3 September 2020. Pengadilan Agama Andoolo melaksanakan Opening Meeting Assesment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Surveillance kedua bertempat di ruang rapat Pengadilan Agama Andoolo. Kegiatan opening meeting ini dimulai pukul 13.30 WITA dengan dihadiri oleh seluruh komponen aparatur Pengadilan Agama Andoolo, yakniKetua, Wakil Ketua, Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Para Kasubag, Para Panmud, Staf serta PPNPN Pengadilan Agama Andoolo.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung selanjutnya dibuka secara resmi oleh Ketua Pengadilan Agama Andoolo, sekaligus sebagai Top Manajemen APM Pengadilan Agama Andoolo, Bapak Ahmad Imron, S.H.I., M.H.. Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua APM Pengadilan Agama Andoolo, Bapak Sudirman M., S.H.I., M.E. serta Ibu Aniq Fitrotul Izza, S.H.I., sebagai Lead Asessor Internal APM Pengadilan Agama Andoolo.

Dalam sambutannya, Ketua PA Andoolo menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya assessment ini adalah untuk mengukur persiapan PA Andoolo dalam menghadapi audit surveillance kedua yang pelaksanaanya sudah di depan mata. Melalui kegiatan ini diharapkan kerjasama dari semua unsure aparatur PA Andoolo untuk senantiasa menjaga sikap, perilaku dan kinerjanya dalam memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat pencari keadilan.

Acara ini ditutup dengan yel-yel yang membakar semangat seluruh tim APM Pengadilan Agama Andoolo yang dipimpin oleh Bapak Salahudin, S.H.I., M.H. sebagai Koordinator Tim Survey Kepuasan Masyarakat APM PA Andoolo. (@afizzashofia)

Add comment


Security code
Refresh