on . Hits: 39

Karena Corona “Family Gathering” di gelar tanpa lomba


Konawe | pa-andoolo.go.id
Inilah cara keluarga besar Pengadilan Agama Andoolo (PA Andoolo) untuk jaga silaturrahim. bertempat di salah satu wisata alam khas Sulawesi Tenggara Pantai Toronipa yang berlokasi tidak jauh dari pusat kota Kendari serta keindahan panoramanya jadi salah satu pertimbangan untuk dikunjungi. Minggu, 30/08/2020.


Family Ghatering ini dimaksudkan untuk lebih memperat Kerjasama, Kekompakan serta sebagai ajang silaturrahim antar sesama keluarga besar PA Andoolo dan Hakim Tinggi PTA Sultra termasuk keluarganya, nuansa penuh keakraban, kegembiraan, serta kekeluargaan, ditunjukkan seluruh yang ikut dalam acara ini.


Selain itu, Kegiatan ini pula mejadi momen sangat penting bagi bapak Ahmad Imron, S.H.,M.H (Ketua) dan bapak Sudirman M.,S.HI.,M.E (Wakil Ketua) selaku pimpinan yang baru di PA Andoolo untuk lebih mendekatkan diri pada jajarannya.


Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tradisi perlombaan-perlombaan yang biasanya di gelar kali ini pihak panitia tidak menyelenggarakan karena untuk menghindari kerumunan demi mencegah penyebaran Covid yang masih mewabah.


Momen keakraban diisi dengan berbagai Acara seperti makan bersama, bakar ikan bersama, berenang di pantai, dan dilanjut dengan sesi foto bersama di Akhir Acara. 4m3ht

Add comment


Security code
Refresh