on . Hits: 45

Dilantik Wakil KPTA Sultra,

Ahmad Imron Resmi Jadi Pucuk Pimpinan

Kendari | pa-andoolo.go.id

Rabu, 26 Agustus 2020. Tidak berselang lama pucuk pimpinan kembali terisi setelah seminggu jabatan tersebut kosong, ikut terjaring dalam promosi sebagai Ketua Pengadilan Agama Andoolo bapak Ahmad Imron, S.H.I., M.H., pagi tadi resmi di lantik dan diambil sumpahnya oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara bapak Drs. H. A. Muzzaki, M.H.

Hotel Azahra Syariah kendari dimana acara pelantikan tersebut digelar, ikut mendampingi Ketua PA Andoolo yang akan dilantik, Wakil Ketua bapak Sudirman M.,S.H.I.,M.H dan Sekretaris Nanik Sri Rahayu, S.H turut hadiri acara pelantikan tersebut.

Nampak hadir dalam pelantikan yang digelar para Hakim Tinggi PTA Sultra, Ketua, Wakil Ketua dan Sekretaris Pengadilan agama se-wilayah PTA Sultra, serta para tamu undangan lainnya ikut menyaksikan pelantikan tersebut.

Selain KPA Andoolo, Wakil KPTA Sultra juga melantik Hakim Tinggi PTA Sultra serta para Ketua se-wilayah PTA Sultra antara lain KPA Kendari, KPA Kolaka, KPA Bau-bau, KPA Raha, KPA Pasarwajo, KPA Rumbia dan KPA Wangi-Wangi. Pelantikan Ketua PA Andoolo ini berdasar Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 174/KMA/SK/VII/2020 tahun 2020 tanggal 21 Juli 2020.

Ahmad Imron, S.H.I., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Kodya Madiun, dan dengan selesainya pelantikan tersebut, kini jabatan ketua pada PA Andoolo resmi disandangnya.

Dalam sambutan, Wakil KPTA Sultra Drs. H. A. Muzzaki, M.H ini, berharap agar dapat menunjukkan prestasi yang lebih baik serta tentunya semangat yang tinggi untuk memajukan khususnya Pengadilan Agama se-wilayah PTA Sultra, tegas WKPTA. Dan yang takkalah penting ini adalah merupakan amanah yang diberikan oleh Allah SWT agar dapat diemban dengan sebaik-baiknya. 4m3ht

Add comment


Security code
Refresh