on . Hits: 53

Sebelum Gelar Pengantar Alih Tugas,

KPA Andoolo Lantik Wakil Ketua

Andoolo | pa-andoolo.go.id
Jum’at 14 Agustus 2020, hari ini adalah moment bersejarah karena berbeda dengan pelantikan sebelumnya, kali ini dilaksanakan pelantikan Wakil Ketua sekaligus gelar Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Agama Andoolo dihari yang sama dan diwaktu yang berbeda.


Ketua Pengadilan Agama Andoolo bapak Fahruddin, S.Ag.,M.H melantik Wakil Ketua bapak Sudirman M., S.H.I.,M.E. Pelantikan tersebut berdasarkan hasil rapat pimpinan Mahkamah Agung RI pada lingkungan Peradilan Agama dengan Surat Keputusan Nomor 181/KMA/SK/VII/2020. Pelaksanaan yang digelar di Ruang Sidang Utama yang dihadiri oleh para hakim, pejabat struktural maupun fungsional, para pegawai, dan para tamu undangan serta keluarga pejabat yang dilantik.

Dalam sambutan pelantikan tersebut, KPA Andoolo Fahruddin, S.Ag.,M.H. mengucapkan selamat kepada Wakil Ketua yang baru dilantik, semoga pelantikan ini mendapat rahmat dari Allah SWT. Selain itu, beliau seraya titipkan amanah agar shalat berjamaah dan khotmil Qur’an tetap terjaga dan dilanjutkan agar semangat untuk membaca serta mencintai alqur’an semakin meningkat dan istiqomah. amin


Wakil Ketua bapak Sudirman M., S.H.I.,M.E yang sebelumnya menjabat sebagai Hakim Pengadilan Agama Pasarwajo dan dengan  selesainya pelantikan tersebut, kini jabatan Wakil Ketua PA Andoolo telah terisi yang sebelumnya kosong selama hampir 3 tahun.


pria yang dikenal dengan segudang prestasi ini dalam sambutannya, tidak merasa asing karena sebagian besar Pegawai PA Andoolo sudah dikenalnya sejak lama dan beliau bersyukur dan berterima kasih karena pelantikan kali ini di temani seorang istri dan keluarga besar Pengadilan Agama Pasarwajo.


Usai gelar pelantikan, dilanjutkan acara Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Agama Andoolo bapak Fahruddin, S.Ag.,M.H. Sosok pemimpin yang dikenal ulet ini, di promosi ke Pengadilan Agama Salatiga Kelas 1B sebagai Wakil Ketua.


nampak dari wajah berseri-seri, dalam sambutan kesan dan pesannya beliau menceritakan sejak awal kedatangannya di PA Andoolo bahwa jauh dari pusat perkotaan dan keramaian akan tetapi harus kita syukuri karena kalau tidak di syukuri pasti pengennya ingin pulang terus. Lanjut beliau berpesan agar program yang selama ini berjalan dengan baik agar selalu tetap di jaga serta kekompakan jangan sampai kendor. ucapnya sambil memberi semangat pada pegawai yang ditinggalkan.

ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh Panitera, bapak Hamzah Saleh, S.Ag.,M.H. serta dilanjutkan pemberian cinderamata dari para pegawai yang ditinggalkan. 4m3ht

 

Add comment


Security code
Refresh