on . Hits: 119

Rapat Evaluasi Mengulas Progres,

Rencana Kerja sampai Tantangan

 

https://pa-andoolo.go.id

Rutinitas tiap bulan kembali dilaksanakan, yaitu rapat evaluasi dan program kerja bulanan yang bertujuan untuk melihat sejauh mana progres kerja serta problematika yang dihadapi dan perkembangan yang telah dilakukan oleh masing-masing bidang pekerjaan. Jum’at 07/08/2020

Sebelumnya, Untuk memperlancar proses jalannya rapat evaluasi kinerja serta program kerja untuk bulan agustus masing – masing bidang adakan pertemuan terbatas untuk lebih efisiennya waktu pertemuan rapat.

Dihadiri seluruh jajaran Pengadilan Agama Andoolo dan masing-masing perwakilan Kepaniteraan dan kesekretariatan mempresentasikan apa yang telah diperbuat. Tidak hanya apa yang telah diperbuat dan menjadi program kerja serta segala tantangan juga ikut dibahas dalam pertemuan rutin penting tersebut.

Di awal sambutannya, beliau apresiasi kinerja Kepaniteraan dan Kesekretariatan “Alhamdulillah sudah semakin baik dan banyak mengalami perubahan dan kemajuan yang luar biasa. Untuk Kesekretariatan sendiri yaitu pembenahan ruang PTSP, ruang laktasi, penataan bunga serta penataan halaman mengalami perubahan yang lebih baik, begitu juga bagian Kepaniteraan sudah mengalami hal yang sama”. beliau juga menitipkan “kerjasama” dengan kerjasama tim yang baik, maka kelancaran dalam berkomunikasi maupun rasa tanggung jawab kepada setiap individu yang ada di dalam sebuah tim kerja akan bisa terbentuk. Kata Fahruddin, S.Ag.,M.H KPA Andoolo yang sebentar lagi beranjak ke PA Salatiga Kelas 1B di promosi sebagai Wakil Ketua dalam waktu dekat ini.

Selebihnya, ia banyak memberikan masukan terhadap program yang telah disampaikan oleh jajarannya. “Apa-apa yang telah disampaikan menjadi catatan buat kita untuk diperbaiki,” tambahnya.

Sebelum rapat berkala tersebut berakhir, dipersilahkan untuk tanya jawab antara pemimpin dan peserta rapat secara bergiliran. Salah satu nya disampaikan oleh Najiatul Istiqomah, S.H hakim yang resmi menjadi bagian dari keluarga besar PA Andoolo dilantik sejak 21 April 2020 lalu.

Beberapa hal penting yang disampaikan hakim ini yakni terkait dengan SIPP yakni relaas panggilan, file arsip perkara dan lain sebagainya agar terus diperhatikan dan dijaga.

Setelah Ketua dan Panitera menanggapi beberapa pokok pikiran atas pertanyaan yang diajukan oleh rekan – rekan peserta rapat, kemudian pertemuan ini ditutup dan akan terus dilakukan untuk mengetahui progres dan kendala di lapangan. 4m3ht

Add comment


Security code
Refresh