hut adha

on . Hits: 100

Wujudkan Efektivitas dan Efisiensi Pelaksanaan Program Kerja

Tim “BERSAING”

 

 

Andoolo | pa-andoolo.go.id

Kamis, 02/07/2020. Perencanaan yang matang dan dilaksanakan sesuai dengan rencana akan membuat kesuksesan akan menjadi lebih mudah untuk digapai, untuk itu tujuan utama rapat berkala ini adalah untuk mengevaluasi dan rencana program untuk bulan juli 2020.

Seperti rapat bulan sebelumnya yang di pimpin langsung oleh KPA Andoolo Fahruddin, S.Ag., M.H dalam sambutan pembukanya beliau sampaikan point – point penting mulai dari kedisiplinan, kebersihan, serta laporan – laporan harus tepat waktu dan penginputan Aplikasi SIPP tepat waktu dan sesuai prosedur. “agar untuk membangun kinerja yang baik maka di perlukan pula kerjasama yang baik dan saling menginformasikan, bahwa sesuatu yang besar diawali dari hal-hal yang kecil, jadi jangan sepelekan hal kecil”. Ungkap Ketua yang sebelumnya Wakil Ketua di PA Bungku ini.

Pada kesempatan tersebut, Panitera Hamzah Saleh, S.Ag.,M.H untuk menyampaikan laporan mengenai kegiatan - kegiatan yang telah dilaksanakan dan rencana program akan diselesaikan di bulan juli ini khususnya pelayanan pengembangan peradilan berbasis IT menjadi keharusan agar masyarakat pencari keadilan bisa terlayani dengan baik, cepat dan tepat. Kesekretariatan sebagai penyedia unit akan melakukan langkah maksimal agar kepaniteraan sebagai ujung tombak dalam memberikan layanan kepada pencari keadilan dapat terwujud. Pungkasnya

“karena bersaing demi kemajuan satker itu penting”, Sekretaris Nanik Sri Rahayu, S.H juga tak mau kalah dari jajaran kepaniteraan untuk penyelesaian program yang tertunda serta perencanaan program bulan juli 2020. Beliau menginstruksikan jajarannya dalam hal ini di bawah komando Kasubag Umum dan Keuangan La Saleda, S.H, agar mengajak dan meningkatkan program Ditjen Badilag berkaitan dengan Kebersihan, Kerapian dan Keindahan serta Keamanan kantor sebagai penunjang kinerja dan pelayanan agar jadi fokus utama.

lanjut beliau, melalui Kasubag Perencanaan, IT dan Pelaporan Ardiansyah Rusdin, S.E mengharapkan agar konten website dan sosial media agar selalu di update guna menginformasikan pada perubahan kerja pola pikir (mind set) serta budaya kerja (cultur set) yang ada di PA Andoolo karena unsur Perubahan adalah bagian dari Zona Integitas terdapat pada Area I Manajemen Perubahan.

Setelah beberapa hal tersebut di atas disampaikan, kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh peserta rapat, maupun dalam memberikan saran dan masukan yang bertujuan agar lebih baik lagi.

Usai rapat berkala dilaksanakan, di bawah komando Salahudin, S.H.I.,M.H (Panmud Gugatan) mengambil alih dan bergegas lakukan rapat terbatas dengan PPNPN guna menegaskan kembali dari hasil rapat tersebut, beliau berharap agar Kedisiplinan, Kebersihan, Kerapihan dan Keamanan kantor ditingkatkan sesuai dengan himbauan pimpinan. 4m3ht

Add comment


Security code
Refresh