on . Hits: 50

Kesekretariatan Pengadilan Agama Andoolo

Gelar Rapat Internal

Andoolo | pa-andoolo.go.id

Rabu, 3 Juni 2020 bertempat di ruang Rapat Pengadilan Agama Andoolo, jajaran Kesekretariatan Pengadilan Agama Andoolo melaksanakan Rapat Koordinasi yang dipimpin oleh Sekretaris Pengadilan Agama Andoolo Nanik Rahayu, S.H., dan dihadiri oleh PPK, para Kasubbag. Dan tenaga PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri) PA Andoolo. Rapat koordinasi kesekretariatan Pengadilan Agama Andoolo yang dimulai pukul 09.00 WITA ini dilakukan dengan tujuan untuk mempersiapkan materi yang akan disampaikan bagian kesekretariatan dalam rapat berkala bulanan Pengadilan Agama Andoolo yang akan digelar pada keesokan harinya.

Dalam rapat koordinasi tersebut dibahas mengenai evaluasi kinerja bagian kesekretariatan Pengadilan Agama Andoolo serta dibahas mengenai rencana kerja satu bulan kedepan masing-masing subbagian kesekretarian.

Adapun beberapa hal yang dibahas dalam rapat internal tersebut diantaranya adalah :

  1. Budaya kerja 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin) perlu ditingkatkan terutama dalam hal kebersihan, kerapihan dan keindahan kantor;
  2. Mengagendakan kerja bakti agar lebih terarah sesuai dengan kebutuhan;
  3. Meningkatkan peran website dan medsos (instagram dan facebook) dalam pempublikasian agenda-agenda Pengadilan Agama Andoolo
  4. Penataan dokumen dan inventaris kantor;
  5. Pembuatan Spandukdan banner-banner yang diperlukan;
  6. Mengagendakan DDTK (Diklat Di Tempat Kerja) aplikasi-aplikasi yang digunakan oleh Pengadilan Agama Andoolo seperti, SIPP, e-Court, Wisthleblowing System, dan aplikasi pendukung lainnya.

Selain itu, dalam rapat tersebut diharapkan agar kinerja jajaran kesekretariatan untuk selalu ditingkatkan dengan senantiasa melaksanakan budaya 3S (Senyum, Salam, Sapa) agar tercipta suasana kantor yang lebih nyaman demi terciptanya Peradilan Agama Andoolo yang Prima (@afizzashofia/ Hakim PA Andoolo)  

Add comment


Security code
Refresh