on . Hits: 29

Andoolo | pa-andoolo.go.id

Rabu, 3 Juni 2020 bertempat di ruang rapat lantai dua Pengadilan Agama Andoolo, jajaran Kepaniteraan Pengadilan Agama Andoolo melaksanakan Rapat Koordinasi perdana pasca lebaran. Rapat dipimpin oleh Panitera Pengadilan Agama Andoolo HamzahSaleh, S.Ag., M.H. Rapat koordinasi intern kepaniteraan Pengadilan Agama Andoolo ini dimulai pukul 13.00 WITA dilakukan dengan tujuan untuk mempersiapkan materi yang akan dilaporkan bagian kepaniteraan dalam rapat berkala bulanan Pengadilan Agama Andoolo.


Dalam rapat intern kepaniteraan tersebut dibahas mengenai langkah-langkah yang akan dilakukan dalam menghadapi new normal peradilan dalam melaksanakan pelayanan publik yang prima namun tetap memperhatikan protokol standar pencegahan covid19, seperti menempatkan penjaga pos keamanan yang bertugas mengukur suhu para pencari keadilan sekaligus mengingatkan untuk senantiasa menggunakan masker danmencucitangandengansabunterlebihdahulusebelummemasukigedungpengadilan.


Adapun mengenai pendaftaran perkara secara regular (non e_court) sudah mulai dibuka namun masih dibatasi kuotanya dan tetap memperhatikan standar protokol kesehatan yang telah ditetapkan.
Selain itu, Budaya 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin) dan 3S (Senyum, Salam, Sapa) juga diharapkan senantiasa diterapkan oleh seluruh warga Pengadilan Agama Andoolo terlebih lagi jajaran kepaniteraan Pengadilan Agama Andoolo yang bertugas langsung melayani warga pencari keadilan agar senantiasa tercipta pelayanan publik yang prima dan melayani dengan tulus dari hati. (AniqFitrotulIzza, S.H.I./ Hakim PA Andoolo)

Add comment


Security code
Refresh