on . Hits: 117

Andoolo | pa-andoolo.go.id

Sudah menjadi tradisi tahunan Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara gelar acara halal bihalal dan silaturrahim Idul Fitri 1441 H dengan Satuan Kerja yang berada diwilayahnya, berbeda dengan tahun sebelumnya kali ini di gelar dengan cara virtual melalui teleconference. Hal tersebut langkah tepat dilakukan di masa pandemi sekarang ini. Kamis, 28/5/2020

Dalam acara tersebut di ikuti oleh semua jajaran aparatur Pengadilan Agama Andoolo (PA Andoolo) mulai dari Pimpinan, Hakim, Pejabat Fungsional/Struktural serta PPNPN yang turut mengikuti kegiatan Halal bihalal dan silaturrahim tersebut.

Acara yang di awali dengan kata sambutan dan penyampaian ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1441 H/2020 M oleh Ketua PTA Sulawesi Tenggara Dr. H. Muslimin Simar, S.H., M.H beserta jajarannya. yang dirangkaikan dengan laporan terkini di masing-masing Pengadilan Agama se-Wilayahnya untuk memastikan semua kegiatan Pengadilan Agama tingkat pertama berjalan dengan baik di masa pandemi.

Pengadilan Agama Andoolo yang diwakili oleh KPA Andoolo Fahruddin, S.Ag.,M.H untuk menyampaikan beberapa hal pokok utama tersebut mengenai kondisi di PA Andoolo antara lain jumlah Pegawai, penerimaan perkara masa Pandemi lebih di sarankan melalui e-Court, capaian prestasi SIPP serta Publikasi Putusan yang berada di posisi rangking 1 yang dirilis oleh Badilag setiap minggunya serta Penyampaian beberapa inovasi. dan yang terakhir tentang persiapan menuju Pembangunan Zona Integritas.

Melalui acara ini, Ketua PTA Sultra mengapresiasi atas kinerja Satker atas inovasi-inovasi yang telah diberikan di masing Satker Se-Wilayahnya bahwa tidak kalah bersaing "INOVASI" dengan Pengadilan Agama Lain yang berada diluar Wilayahnya serta memberikan dorongan agar terus ditingkatkan dan menjadi yang lebih baik. ungkapnya

| 4m3ht

Add comment


Security code
Refresh