hut adha

on . Hits: 128

Andoolo | pa-andoolo.go.id

Berbeda dari perayaan sebelumnya, Pemerintah Daerah Konawe Selatan (Konsel) kali ini menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-17 di pelataran halaman kantor Bupati Konawe Selatan, dengan memberikan berupa bantuan paket sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19. Sabtu, (2/5/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut selain Ketua PA Andoolo Fahruddin, S. Ag., M.H, Bupati Konawe Selatan H. Surunuddin Dangga, S.T., M.M, Wakil Bupati Dr. H. Arsalim, S.E serta Ketua DPRD Konsel Irham Kalenggo, Kapolres, Dandim, Perwakilan Pengadilan Negeri, Kepala Kejaksaan dan Forkopimda Konawe Selatan.

KPA Andoolo beri apresiasi Pemerintah Daerah dalam perayaan HUT dan Hardiknas Konsel telah mengambil langkah tepat di tengah-tengah musibah Covid-19 memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak

“Alhamdulillah hari ini bertepatan dengan HUT Konsel yang ke-17 tahun, dengan situasi pandemik Covid-19 seperti ini Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe Selatan beserta jajarannya mengambil langkah-langkah tepat, dengan membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak virus corona. Tentu hal ini kita berikan apresiasi,” ungkapnya.

Dengan adanya wabah ini, lanjut KPA Andoolo, agar masyarakat senantiasa memanjatkan do’a di bulan suci Ramadhan ini. Mudah-mudahan musibah yang kita alami ini segera berlalu, sehingga kita bisa kembali menjalani kehidupan normal sebagaimana biasanya. | 4m3ht

Add comment


Security code
Refresh