hut adha

on . Hits: 114

Andoolo | pa-andoolo.go.id

Meski di tengah suasana pandemic Covid-19, Ketua Pengadilan Agama Andoolo (Fahruddin, S. Ag.,M.H) lantik tiga Hakim di halaman belakang Kantor, dengan mengikuti Standar Operasional Prosedur (SOP) protokol kesehatan, Hal tersebut dilakukan untuk menjaga jarak aman (physical distancing) sesuai anjuran pemerintah untuk mengantisipasi yang sampai saat ini masih mewabah. Selasa, (21/04/2020).

Sebelumnya, pelantikan biasanya di helat di Ruang Sidang Cakra PA Andoolo, namun kali ini digelar di halaman belakang kantor di bawah cerah matahari pagi. Begitupun, prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah oleh ketiga hakim baru yang dilantik tersebut yakni Aman Susanto, S.HI, Aniq Fitrotul Izza, S.HI dan Najiatul Istiqomah, S.HI. tetap berlangsung khidmat, lancar dan sukses.

Rangkaian kegiatan diawali dengan pembukaan yang diikuti dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI. Kemudian pembacaan SK yang diikuti prosesi pelantikan yang kemudian ditutup dengan lagu Padamu Negeri. Secara keseluruhan, acara berjalan lancar dan khidmat.

KPA Andoolo Fahruddin, S.Ag.,M.H dalam sambutannya berharap dengan dilantiknya ketiga hakim tersebut dapat mengisi kekuatan apa yang diprogramkan saat ini Selamat kepada bapak ibu hakim yang baru saja dilantik agar sumpah jabatan tersebut melekat dalam hati dan saya juga berharap agar mengisi kekuatan saat ini apa yang direncanakan dan diprogramkan akan lebih baik lagi dan menjadi bermanfaat baroqah dan di ridhoi oleh Allah SWT”. dengan penuh harap

Kemudian dilanjutkan dengan perkenalan diri oleh masing – masing ketiga hakim yang baru dilantik tersebut, “Sebenarnya saya sudah lama menantikan pelantikan ini sejak saya magang, nanti sekarang “Alhamdulillah” sudah terlaksana. Ucap Aman Susanto yang di dampingi istri yang juga baru dilantik sebagai hakim di PA Unaaha ini.

“Saya tidak membawa keluarga untuk didampingi acara spesial ini dikarenakan kondisi saat ini yang tidak dimungkinkan keluarga untuk ikut bersama-sama, karena saya masih tergolong baru dan saya berharap bimbingan dari rekan-rekan baik hakim senior, pegawai dan teman-teman PPNPN, ucap Aniq Fitrotul Izza dan Najiatul Istiqomah, di kata sambutan yang berbeda. | 4m3ht

Add comment


Security code
Refresh